NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Nov 2017 23:38 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 21 Nopember 2017 - Kopdar merupakan sebagai ajang kumpul untuk mempererat tali silaturahmi dan merupakan bagian dari eksistensi sebuah komunitas.

Kopdar gabungan (kopdargab) salah satunya, menyatukan komunikasi dengan membuat kegiatan diantara klub yang tergabung dalam   regional.

Honda Revo Club Indonesia (HRCI) akan mengadakan kopdargab regional pekan depan pada hari Sabtu (25/11/2017) nanti, di dealer sepeda motor Honda MSK Ciceri Serang Banten.

Tergabung diantara HRCI regional 3 adalah Honda Revo Club (HRC) Jakarta, Tangerang Revo Club, Depok Revo Club, Honda Revo Owner Club Bekasi dan termasuk tuan rumah pelaksana Honda Banten Revo Club (HBRC).

Acara ini digelar tiap tiga bulan dan diadakan secara bergantian, membahas agenda kegiatan diantaranya rencana persiapan kopdargab nasional HRCI yang akan diadakan di Semarang pada bulan Desember nanti.

Selain itu, kopdargab HRCI regional juga akan membahas koordinasi tentang rencana perayaan 10 tahun Anniversary Honda Revo Club Jakarta di bulan April pada tahun 2018 mendatang.

RELATED
NEWS