NEWS
DETAILS
Rabu, 05 Dec 2018 06:59 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 5 Desember 2018 - Musyawarah Daerah (Musda) Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Regional Jawa Timur (Jatim) dan Madura, telah sukses digelar pekan lalu.

Musda Jatim dan Madura yang tergabung dalam HRCI Regional V ini, berlangsung pada hari Sabtu lalu (01/12/2018), di Gunung Jati Cafe & Resto, Rembangan, Jember, Jawa Timur.

Adapun pembahasa Musda HRCI Regional Jatim dan Madura, diantaranya 
membicarakan dan membahas perkembangan internal yang meliputi kegiatan di masing-masing klub.

Selain itu, dalam forum Musda HRCI Regional V ini juga membahas penentuan dan jadwal tuan rumah pelaksana Musda selanjutnya hingga 5 tahun kedepan.

(Foto : Mulyanto)

Ketua HRCI Regional V Jatim dan Madura, mas Mulyanto mengucapkan rasa terimakasihnya untuk bikers klub yang hadir di acara Musda Regional Jatim dan Madura.

"Jaga kekompakan, komunikasi juga harus tetap jalan dan koordinasi terus setiap kegiatan internal masing-masing klub, biar Jatim tetap mbois," pesan mas Mulyanto.

(Foto : Mulyanto)

Klub yang hadir di Musda HRCI Regional Jatim dan Madura diantaranya dari Gresik, Lumajang, Malang, Pasuruan, Surabaya, Banyuwang, Bojonegoro, Probolinggo, Sidoarjo, Blitar, Bondowoso, Jombang, Tulungagun, Lamongan dan Jember.

RELATED
NEWS