NEWS
DETAILS
Senin, 16 Mar 2020 10:06 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu – Honda PCX yang kini menjadi dambaan konsumen Sepeda Motor di Provinsi Bengkulu telah menembus angka penjualan sebesar 149 unit dari Januari 2020 hingga pekan kedua Maret 2020. Dengan maraknya penjualan Honda PCX di Bumi Rafflesia, komunitas Honda PCX yang semula berjumlah 1 komunitas bertambah menjadi 2 komunitas Honda PCX di Tahun 2020 ini. 

“Untuk memfasilitasi anggota komunitas Honda PCX di Bengkulu dengan ruang gerak dan eksplorasi yang lebih besar lagi, maka Astra Motor Bengkulu menambahkan jumlah Komunitas Honda PCX di Bengkulu. Harapan dari pelebaran komunitas ini adalah komunitas Honda PCX bisa lebih lagi mempunyai dampak positif kepada masyarakat Bengkulu. Dimulai dari menjadi agen Safety Riding hingga melakukan Kegiatan CSR” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David. 

PIC Community Astra Motor Bengkulu Prannovsky Oktaryan mengungkapkan bahwa setiap kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Sepeda Motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu pasti memberikan manfaat positif kepada masyarakat Bengkulu. Salah satu kegiatan yang baru akhir pekan kemarin dilakukan adalah PCX Luxurious Ride yang diikuti oleh lebih dari 50 anggota komunitas Honda PCX. Dimana selain menjalin solidaritas dan keakraban antar anggota melalui diskusi, doorprize dan games; peserta PCX Luxurious Ride juga menyalurkan kegiatan CSR kepada UMKM yang ada di Bengkulu dalam bentuk uang tunai senilai 1 juta rupiah.

RELATED
NEWS