NEWS
DETAILS
Senin, 04 Apr 2022 14:58 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU - Kehadiran New Honda Genio disambut antusias masyarakat Bengkulu yang diperkenalkan PT Astra International Tbk (Astra Motor) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Bengkulu 

Hal itu terlihat dalam launching virtual New Honda Genio yang disiarkan secara langsung melalui Instagram @hondabengkulu pada Minggu, 3 April 2022. 

Prosesi launching New Honda Genio dihadiri jajaran managemen Astra Motor Bengkulu Jeffry Mei Gemastra Runawang selaku Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Chrystian David selaku Head Merketing Astra Motor Bengkulu. Beragam kegiatan dan penawaran menarik serta hadiah yang bisa diberikan selama live. 

Sebanyak 564 viewers yang menyaksikan kehadiran New Honda Genio dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini. New Honda Genio terbaru dengan ubahan desain yang semakin memperkuat karakternya, didukung dengan fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya. 

Evolusi desain pada skutik berdimensi compact ini siap menjadi pilihan baru bagi mereka yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka, dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari. 

Rangkaian launching dimeriahkan live performance Local Band Tuan Muda dan performance Wind Up Crew serta Astra Motor Bengkulu juga memberikan special promo dan hadiah menarik kepada penonton yang telah antusias menyaksikan virtual launching New Honda Genio. 

Di sela - sela live, Astra Motor Bengkulu juga menggelar program NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas) bersama Komunitas HGRI Chapter Bengkulu. 

Bro Yosep selaku member dari HGRI Bengkulu akan berbagi cerita kegiatan-kegiatan yang dilakukan, dan cara bergabung jika ada pengguna Honda Genio yang ingin masuk sebagai anggota komunitas. 

Dengan pembahasan tentang seputar komunitas dan sejarah beridirnya HGRI Bengkulu serta pengalaman mengurus organisasi yang dikombinasikan mengenai seputar safety riding, tentunya antusias penonton mendengar cerita juga suguhan berbagai promo menarik membuat acara semakin menarik. 

”Melalui kegiatan ini, kami mendukung kegiatan komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB) tetap produktif, aktif dan kreatif selama adaptasi baru dengan memberikan wadah beraktualisasi melalui virtual.” Ungkap Pranovsky Oktaryan selaku PIC Community Astra Motor Bengkulu. 

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. 

Tipe CBS yang dipasarkan di Surabaya dengan harga on the road (OTR) Rp20.185.000,-. Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. 

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 20.734.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.[i’am]

RELATED
NEWS