NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Feb 2020 15:30 - Honda Community Jawa Timur

Jember Honda Community (JHC) di hari Valentine 14 Februari  2020 kedatangan tamu special. Community Development  PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda Jatim diwakili Fariz Hadi silaturahmi ke Jember Honda Community.

Kehadiran Community Development PT MPM disambut dengan hangat Jember Honda Community.  Pengurus Paguyuban Jember Honda Community hadir di Café Jingglang Jember tempat pertemuan.

Klub anggota Paguyuban Jember Honda Community juga gak mau ketinggalan. Para perwakilan komunitas Paguyuban Jember Honda Community juga datang di acara yang dimulai malam pukul 20,00 WIB ini. Tercatat ada 28 orang ikut dalam silaturahmi ini.

Pertemuan ini diisi dengan beberapa agenda.  Mulai sharing Paguyuban Jember Honda Community, sosialisasi MPM Honda Rider dan info launching New Honda BeAT di Jember.

Para pengurus dan perwakilan klub anggota Paguyuban Jember Honda Community antusias mengikuti kegiatan ini. Tanya jawab seputar agenda pertemuan dan untuk kemajuan Paguyuban Jember Honda Community dan klub anggotanya terjadi.

Antusias yang tinggi para pengurus dan perwakilan klub anggota Paguyuban Jember Honda Community di kegiatan ini membuat acara tak terasa berjalan sampai larut malam. Hasil pertemuan yang membawa kemajuan Paguyuban Jember Honda Community diantaranya  akan dilaksanakannya Kopdargab Paguyuban Jember Honda Community.

“Acara ini ajang sowan dan silaturahmi dengan komunitas yang tergabung di JHC. Senang melihat semangat rekan-rekan JHC untuk mengembangkan anggota paguyuban dengan maksimal,” kata Fariz Hadi dari Community Development PT MPM.

 

RELATED
NEWS