NEWS
DETAILS
Minggu, 23 Feb 2020 08:02 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur (PHSJT) punya gawe pada 16 Februari 2020 di Jombang.  PHSJT menggelar musyawarah daerah (musda) ke 3 bertempat di RM Sri Kedaton jalan Raya Sumobito 189 Mojoagung Jombang.

Musda ini untuk memilih ketua baru PHSJT.  Dihadiri 31 klub anggota PHSJT dengan mengusung tema “Transformasi Kepemimpinan Menuju PHSJT Yang Lebih Baik’

Para bikers perwakilan klub anggota PHSJT rata-rata berangkat menuju lokasi pada malam minggu. Semua anggota PHSJT datang demi meramaikan dan mensukseskan jalannya musda ke 3 ini.

Sebelum pemilihan calon ketua umum seluruh pengurus lama menyampaikan Laporan pertanggungjawaban (LPJ) selama menjabat selama 2 tahun, dan memberikan kesempatan tanya jawab ke peserta musda.

Lanjut ke pemilihan ketua umum  PHSJT.  Ada 4 calon ketua umum.

1. Mukson Burhani dari club Postic(Ponorogo)

2. Fika Fijrul M. dari club  CBS (Bojonegoro)

3. Abdurrahman dari club HSSC (Sidoarjo)

4. Krisna dari club KSFC (Kediri).

Para calon ketua umum menyampaikan visi misi mereka kepada peserta Musda yang merupakan 2  perwakilan dari masing-masing club anggota PHSJT. Dimana 1 klub memiliki 1 hak suara.

Akhirnya pemilihan ketua rampung dengan Abdurahman(Cecep) dari komunitas Honda StreetFire Sidoarjo Community (HSSC) terpilih sebagai ketua PHSJT dengan mendapat suara terbanyak.

Dalam Musda ini juga dipersembahkan hiburan berupa orkes melayu Elsamba dengan artis Resty Bramasta dan Ragil Yulia yang menghibur peserta.  Suasana makin akrab dan ceria.

Musda PHSJT sukses dan lancar jaya. Panitia pelaksana dan pengurus PHSJT periode 2018-2020 mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh bikers club yang ada didalam PHSJT yang bersedia hadir untuk mensukseskan acara Musda ke 3 PHSJT Periode 2020-2022. Dan tak lupa Terima Kasih juga kepada pihak sponsor yang telah mensupport acara sehingga acara berjalan lancar dan sukses.

Selamat untuk bro Abdurahman  alias Cecep dan sukses PHSJT makin Mbois.

 

RELATED
NEWS