NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Mar 2020 10:45 - Honda Community Jawa Timur

Syukuran 7 tahun Honda BeAT Tulungagung ( HBT ) dikemas apik. Kegiatan bertema Family Gathering  untuk memperingati Anniversary 7 th Honda BeAT Tulungagung ( HBT ).

Pada Family Gathering  ini anggota lama,baru dan pendiri Honda BeAT Tulungagung hadir meramaikan acara. Ada 25 orang yang ikut.

Di Family Gathering peserta diajak untuk dolan bareng pada 1 Maret 2020. Jalan-jalan dengan turing mengunjungi salah satu tempat wisata yang ada di kabupaten Tulungagung.

Kabupaten Tulungagung yang kaya akan pantai, dimanfaatkan dengan baik Honda BeAT Tulungagung ( HBT ) di Family Gathering ini. Dolan bareng ke Pantai Dlodo Tulungagung untuk Family Gathering.

Seluruh anggota Honda BeAT Tulungagung ( HBT ) berangkat bersama-sama menuju ke Pantai Dlodo. Perjalanan yang santai dan safety menuju ke tempat tujuan untuk menikmati keindahan alam.

Setibanya di tujuan peserta Family Gathering Anniversary 7 th Honda BeAT Tulungagung santai. Kemudian menikmati keindahan dan eksotisnya pantai Dlodo Tulungagung.

Pantai Dlodo memiliki dua warna pasir sekaligus, yaitu hitam dan putih, yang dibelah oleh sungai. Garis pantainya yang panjang mencapai dua kilometer dan memiliki ombak yang besar menjadi pemandangan yang cantik dan menarik.

Indahnya pantai Dlodo ini tak dilewatkan para peserta Family Gathering Honda BeAT Tulungagung

Puncak acara Family Gathering Anniversary 7 th Honda BeAT Tulungagung ini dengan syukuran. Pemotongan tumpeng ulang tahun ke 7 Honda BeAT Tulungagung.

Hbd Honda BeAT Tulungagung ke 7.

 

 

 

 

RELATED
NEWS