NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Apr 2020 15:30 - Honda Community Jawa Timur

Senggol Bareng ( SEmarak NGGanti Oli asLi Bareng) digelar PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan AHASS jaringannya. Sebanyak 669 AHASS di Jatim siap melayani konsumen termasuk para bikers dan anggota klub, komunitas, paguyuban, korwil di Senggol Bareng ini.

Program Senggol Bareng ini berlaku s mulai tanggal 04 April hingga 22 April 2020. Pada program ini ganti oli hanya 5 menit dan Konsumen cukup menebus dengan harga hemat hanya 39.900.

Konsumen dapat datang langsung ke AHASS terdekat untuk mendapatkan program ini atau juga memanfaatkan layanan Home service dan service jemput yang disediakan oleh AHASS tertentu.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat.

" Event Senggol Bareng merupakan program ganti oli bagi konsumen dengan harapan seluruh konsumen Honda dapat memanfaatkan momen ini untuk melakukan penggantian oli secara rutin. Apalagi diskon yang diberikan lebih dari 5ribu Rupiah per botol Oli yang tentunya sudah dijamin keasliannya" jelas, Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM.

Ganti oli motor Honda di program Senggol Bareng.

RELATED
NEWS