NEWS
DETAILS
Kamis, 28 May 2020 11:30 - Honda Community Jawa Timur

Kondisi yang kurang mendukung menggerakkan Honda PCX Club Indonesia Surabaya chapter untuk peduli. Kegiatan sosial dilakukan.

HPCI Surabaya selama 2 hari (22-23/5) melaksanakan kegiatan peduli dan berbagi pada sesama akibat dampak Covid 19. Bakti sosial ke panti asuhan dan bantuan sosial pada masyarakat.

"Sangat bangga dan angkat topi dengan acara baksos yang digagas HPCI

Surabaya chapter ini karena dengan kondisi di tengah pandemi dan bertepatan bulan ramadhan masih bisa berbagi dengan sesama baik dari anggota sendiri maupun masyarakat sekitar, " kata Eri selaku ketua HPCI Surabaya chapter.

Untuk panti asuhan yang menerima donasi :

1. Panti asuhan yatim dan sosial Al Hasan

2. Yayasan panti asuhan Aulia

Sedang untuk masyarakat bantuan diberikan pada yang membutuhkan di 3 lokasi yaitu Surabaya Utara, Surabaya   Selatan, Surabaya Barat dari jam 16.00 - 20.00 wib.

Adapun bantuannya total ada 40 paket sembako. Dimana tiap paket untuk masyarakat yang membutuhkan berisi : 3 kg beras,1 ltr minyak goreng, 1 kg gula pasir, 5 bungkus mie instan, 1 pak teh celup,1 ltr kecap manis.

Sedang untuk panti asuhan paket donasi berupa : 4 dos mie instan, 5 kg gula pasir, 4 pak teh celup,16 kaleng susu kental manis, 25 kg beras, 1 dos minyak goreng,  4 kg kecap manis, 1dos teh pucuk

 

 

 

 

 

RELATED
NEWS