NEWS
DETAILS
Senin, 12 Oct 2020 10:47 - Honda Community Jawa Timur

Ulang tahun Kraksaan CBR Community ke 4 diperingati dengan acara yang berkesan. Syukuran dan aksi sosial peduli pada sesama.

Acara bertitel  4th Anniversary Kraksaan CBR Community dilaksanakan Minggu 11 Oktober 2020 di Gading Probolinggo.  Sejak pagi para anggota Kraksaan CBR Community tiba dilokasi untuk persiapan perayaan ultahnya.

Perwakilan dari klub lain juga banyak yang hadir di Kraksaan CBR Community. Total ada 200 bikers dari 10 klub yang hadir di ultah ke 4 Kraksaan CBR Community.

Para anggota dan undangan yang datang langsung diterapkan protocol kesehatan.  Dibagikan maker untuk dipakai dan penggunaan handsanitizer atau cuci tangan.

Jaga jarak atau physical distancing juga disampaikan untuk bersama-sama turut serta menanggulangi Covid-19.

4th Anniversary Kraksaan CBR Community diawali dengan bakti sosial. Honda Community Sosial Responsibility (HCSR)  dilaksanakan dalam bentuk pembagian masker.

"Bagi-bagi masker ini sebagai bentuk peran serta Kraksaan CBR Community ikut dalam menanggulangi wabah Covid-19. Masker yang dipakai diharapkan bisa ikut mencegah dan menanggulangi Covid-19," kata Zuta selku ketua Kraksaan CBR Community.

Para anggota Kraksaan CBR Community menyebar untuk bagi-bagi masker yang jumlahnya sekitar 270. Warga di sekitar lokasi acara langsung didatangi untuk diberikan masker. Pembagian langsung ke penerima ini untuk menghindari kerumunan dan dalam rangka menjalankan protocol kesehatan.

Setelah bakti sosial rampung para anggota Kraksaan CBR Community kembali ke lokasi syukuran ultahnya.  Doa bersama sebagai wujud syukur atas  Kraksaan CBR Community yang udah berusia 4 tahun.

Lanjut dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah.  

Selamat  4th Anniversary Kraksaan CBR Community

RELATED
NEWS