NEWS
DETAILS
Jumat, 13 Nov 2020 10:13 - Honda Community Jawa Timur

Pandemi membuat banyak klub menunda kegiatan offline termasuk kopdar offline yang biasa dilakukan demi mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka mencegah dan menangkal Covid-19. Bertemu langsung dengan satu klub secara offline dalam  satu forum jadi jarang bahkan gak pernah.

Rasa kangen untuk bisa kumpul dengan seluruh anggota klub pun jadi makin besar. Hal ini yang dialami Scoopy Ponorogo.

Sejak pandemi , para anggotanya jarang bertemu bareng. Maka itu kegiatan Sunmori  Mantai Skuuy, Gaskeunnn Bro dilaksanakan. Tema kegiatan Let ride Sunmori Pacitan Paradise Of Java.

Sesuai dengan tema, tujuan Sunmori (8/11) ke salah satu pantai yang ada di Pacitan.  Rombongan Scoopy Ponorogo berjumlah 20 orang dengan perlengkapan berkendara lengkap riding bareng menerapkan safety riding untuk Cari_Aman menuju ke pantai Srau.

Perjalanan Ponorogo ke Pacitan mengasyikkan. Honda Scoopy lancar melalui perbukitan dengan jalan berkelok naik dan turun dan pemandangan indah menuju Pacitan.

Dari kota Pacitan ke pantai Srau yang terletak di desa Candi kecamatan Pringkuku jaraknya sekitar 21 kilometer. Pemandangan yang indah juga mewarnai di kiri dan kanan jalan menuju pantai.

 Sampai di pantai Srau istirahat sejenak. Kemudiam menikmati cantiknya pantai yang memiliki pasir putih dan ombak besar kas pantai selatan. Pantai Srau memiliki pemandangan yang indah dan belum banyak dikunjungi orang.

“Tujuan sunmori Scoopy Ponorogo untuk mempererat hubungan kekeluargaan antar anggota. Juga ajang refreshing,” kata waketum Scoopy Ponorogo  Septian.

 

 

RELATED
NEWS