NEWS
DETAILS
Senin, 14 Dec 2020 11:42 - Honda Community Jawa Timur

Sesuai dengan judul di atas, live talkshow komunitas di Facebook yang dilakukan MPM Honda Kupang selaku distributor motor Honda NTT kali ini bersama klub motor Honda classic yang ada di Kupang (12/12). Comet CB Classic Kupang dan Bebek Classic Kupang sebagai nara sumbernya. 

Talkshow di FB @mpmhondajatim ini dipandu Arditya Elva dari MPM Honda Kupang. Acara dibuka dengan talkshow pada Comet CB Classic Kupang.  Vicky Jhon selaku ketua menjadi pembicaranya.

"Kegiatan komunitas gak sekedar kumpul tapi mencoba membuat sesuatu yang positif. Seperti bakti sosial. Turing ke spot wisata untuk memperkenalkan keindahan alam NTT ke komunitas luar. Kami juga mengajak teman-teman klub lain untuk bantu korban bencana, " Ucapnya. 

Lebih lanjut Vicky menambahkan.  "Turing yang kita lakukan sekalian bakti sosial. Seperti bikin taman bacaan di daerah pelosok. Mengumpulkan buku bekas untuk taman bacaan ini, " Ujarnya. 

Comet CB Classic Kupang saat ini telah mendirikan 3 taman bacaan. Taman bacaan ini ada di wilayah kabupaten TTS dan TTU di wilayah perbatasan. 

"Kita domisili di Kupang, namun kegiatan kita di daerah sampai Sumba, di daratan NTT, " Urainya. 

Comet CB Classic Kupang juga mendapat bantuan masker yang akan dilanjutkan untuk diberikan ke daerah Lembata. "Rencananya nanti penyerahannya di bantu teman-teman CB di Lembata dan sekitarnya, " paparnya. 

Dalam waktu dekat ini Comet CB Classic Kupang akan membuat kegiatan. "Pada tanggal 19 Desember 2020 rencananya akan melakukan penyerahan sepatu kurang lebih 200 pasang untuk anak-anak sekolah daun yang ada di wilayah pedalaman Timur Tengah Selatan. Kami mohon doa nya supaya lancar, " Terangnya. 

Untuk rencana kegiatan setelah pandemi Comet CB Classic Kupang memiliki beberapa  acara. "Kita ingin buat CB di NTT yang bisa mewadahi klub-klub CB di NTT. Juga mengadakan acara service gratis di wilayah perbatasan, " Papar Vicky 

Bebek Classic Kupang nara sumbernya Erik Jon. Informasi seputar komunitas dan kegiatan disampaikan. 

Dalam Classic Itu Asyik Bersama  Comet CB Classic Kupang dan Bebek Classic Kupang ini disampaikan juga  program Sales dan Ahass Honda area NTT.

Vicky Jhon ketua Comet CB Classic Kupang menerangkan kegiatan klub selain turing juga baksos  

 

 

Erik Jon (bawah) ketua Bebek Classic Kupang bercerita seputar klubnya

 

RELATED
NEWS