NEWS
DETAILS
Senin, 29 Mar 2021 08:51 - Honda Community Jawa Timur

City turing biasa dilakukan HOSS (Honda Owner Scoopy Surabaya) maupun SSC (Soerabaja Scoopy Community). Tapi riding yang dihelat MPM Honda Jatim pada Sabtu(27/3) bertitel Morning Ride All New Scoopy memberikan experience dan berkesan.

Pengalaman dan kesan menyenangkan ini dari awal acara. Peserta Morning Ride All New Scoopy berkumpul di Riders Cafe MPM Honda Jatim yang tempatnya nyaman dan pas buat bikers.

Setiap peserta yang hadir wajib mengikuti protocol kesehatan Covid-19 yaitu pakai masker, cek suhu tubuh, cuci tangan, pakai hand sanitizer dan jaga jarak. Semua ini demi ikut mencegah dan menangkal Covid-19.

Sebelum riding peserta Morning Ride mendapat produk knowledge tentang All New Scoopy. Teguh dari technical service MPM Honda Jatim memberi materi seputar All New Scoopy.

Fitur dan teknologi All New Scoopy disampaikan. Perbedaan dengan model Scoopy sebelumnya juga dijelaskan.

Members atau anggota HOSS dan SSC yang ikut di Morning Ride dipersilahkan untuk bertanya seputar materi yang disampaikan maupun pertanyaan seputar Scoopy. Perwakilan technical service MPM Honda Jatim menjawab dengan jelas pertanyaan ini.

Safety riding untuk Cari_Aman disampaikan agar Morning Ride lancar jaya dan selamat sampai tujuan. Morning Ride jalan sesuai Safety Riding menuju Howie Cafe yang bertempat di jalan Gayungsari.

"Kegiatan ini sangat bagus. Materinya menarik. Aktivitas di New Normal pasca pandemi yang tetap Protokol Kesehatan.  Kesehatan adalah yang utama terkhusus Bikers. Jika kesehatan tergangu, riding gak akan menyenangkan, " ucap Denny dari PSJTM (Paguyuban Scoopy Jawa Timur).

Deddy dari ASI Jatimbalok (Asosiasi Scopy Indonesia Jatim Bali Lombok ) sangat antusias dengan kegiatan  ini.

Peserta Morning Ride All New Scoopy dari HOSS dan SSC

 

Cuci tangan harud dilakukan peserta Morning Ride sebelum masuk area acara selain wajib pakai masker

 

Setiap peserta Morning Ride di cek suhu tubuhnya

RELATED
NEWS