NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Apr 2021 17:17 - Honda Community Jawa Timur

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer Honda Jatim dan NTT bersama konsumen, bloger, media dan influencer Surabaya untuk Ngabuburide menikmati wisata Surabaya dalam PCX Ultimate Ride (25/4).

Sebanyak 10 peserta mengikuti PCX Ultimate Ride. Kegiatan ini untuk lebih memperkenalkan matic besar Honda PCX160 digunakan dalam keseharian.

“Kami ajak beberapa teman media, bloger, influencer hingga konsumen untuk bisa merasakan sensasi berkendara langsung dengan All New Honda PCX 160cc, diberikan challenge untuk mengekspose lokasi ikonik di Kota Surabaya dan tentunya dibarengi dengan ngabuburit dalam bulan ramadhan kali ini,” ungkap Suhari Marketing Communication & Development Divisional Head di MPM Honda Jatim.

Start di MPM Simpang Dukuh Surabaya, 10 peserta dibagi menjadi 2 bagian yakni tim Ultimate dan tim Excellence untuk bisa mendatangi beberapa destinasi indah di Surabaya. 

Tim Ultimate  rute titik nol Surabaya, Kawasan Kya kya dan terakhir menuju masjid Ampel. Dan tim Excellence rute Taman Bungkul dan terakhir di Masjid Al Akbar .

Kondisi jalanan mulai dari jalanan macet, jalan kosong dan bergelombang tetap nyaman dan masing masing peserta  bisa merasakan matic besar dalam kondisi sesungguhnya.

“Responsif banget untuk ukuran wanita, posisi riding nya juga tergolong nyaman bagi saya. Yang paling utama adalah bagasinya yang super luas bisa membawa banyak barang nih, maklum wanita,” ungkap Eky salah satu peserta wanita.

Matic besar Honda memang mempunyai bagasi yang super luas untuk seukurannya. Dipadukan dengan power yang merata mulai dari putaran bawah hingga atas membuat All New PCX wajib dimiliki nih.

Di kawasan Kya Kya

 

Tim Excellence Masjid Al Akbar 

 

Tim Ultimate  rute titik nol Surabaya

 

 

Riding di jalanan kota Surabaya

Start dari MPM HOnda Jatim di jalan Simpang Dukuh Surabaya

RELATED
NEWS