NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 May 2021 10:53 - Honda Community Jawa Timur

Peluncuran All New Cb150R Streetfire oleh MPM Honda Jatim  distributor motor Honda Jatim dan NTT (22/5) disaksikan oleh komunitas CB150R di Jatim. Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) dan komunitas anggotanya hadir dan diberi kesempatan untuk mencoba alias test ride langsung motor naked sport terbaru Honda ini.

Ketua PHSJT yaitu cecep Abdurrahman tak melewatkan kesempatan emas untuk mengikuti launching dan mencoba All New CB150R Streetfire ini. Test ride All New CB150R Streetfire bertempat di MPM Safety Riding Center di Sedati.

“Gak nyangka All New CB150R Streetfire generasi terbaru ini sangat mengakomodir keinginan temen-teman komunitas dan pecintanya. Dimana All New Cb150R Streetfire sudah di lengkapi dengan sok upside-down di depan. Setang juga ala motor turing, serta tangki yang gagah menambah kegantengan Cb150R generasi terbaru ini. Yang biasanya teman-teman suka modif ala motor turing, dengan All New CB150R Streetfire terbaru ini gak perlu modif lagi. Sudah ganteng dan gagah. Memang CB150R Streetfire terbaik di kelasnya,” ucapnya.

Dengan perlengkapan berkendara yang lengkap dari helm, jaket, sepatu bodi protector dan protocol kesehatan Covid-19 yang ketat, Cecep mencoba All New CB150R Streetfire. Sebelum test dilakukan, instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim memberi pengarahan seputar motor, Cari_Aman saat test, trek untuk tes dan mengecek perlengkapan berkendaranya.

All New CB150R engine ON dan setelah mendapat ijin petugas lintasan, Cecep membawa All New CB150R  di trek uji yang telah disiapkan. All New CB150R melibas lintasan lurus, belok dengan radius besar sampai kecil.

“Setelah test ride terasa banget perbedaannya dengan generasi sebelumnya. Handling All New CB150R Streetfire nyaman banget. Posisi berkendara enak dan lebih agresif. Perubahan yang ada di All New Cb150R Streetfire memberi tingkat kenyamanan berkendara yang lebih baik. Tampangnya juga gagah dan ganteng,” ujarnya.

Cecep pun klepek-kelepk tak berdaya terpikat dengan All New Cb150R Strretfire setelah mencoba langsung ini. Pria ramah ini mengungkapkan keinginan meminang.

“Ini motor gede banget. Gagah, tampilannya agresif. Jadi pingin beli,” tutupnya.

Bungkus.

RELATED
NEWS