NEWS
DETAILS
Rabu, 18 Aug 2021 16:39 - Honda Community Jawa Timur

 

KCI Ponorogo pada Selasa 17 Agustus 2021 punya acara. Kegiatan peringatan hari ulang tahun (hut) kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia dilakukan.

Sekitar 25 biker anggota dan mebers KCI Ponorogo bertemu dulu di meeting poin. Protokol kesehatan Covid 19 diberlakukan dengan ketat selama acara berlangsung.

 Sebelum keberangkatan Ketua KCI Ponorogo Didik Wahyudi melakukan briefing dan pengarahan kepada para member terkait dengan teknis jalannya acara. Lanjut doa bersama agar acara berjalan lancar.

Rombongan start dari kota Ponorogo menempuh 25 km atau sekitar 1 jam ke arah timur kota Ponorogo. Rute yang dilalui sangat bervariasi mulai dari jalan menikung naik turun hingga jalan extrime mengingat lokasi yang dipilih adalah daerah pegunungan

Suasana sejuk, hawa segar serta hijaunya pepohonan membuat perjalanan terasa menyenangkan. Ditambah lagi sesekali para bikers dapat menikmati keindahan Telaga Ngebel dan hamparan kota Ponorogo dari atas ketinggian jalan yang dilalui.

“Penentuan lokasi juga telah dipikirkan matang matang para pengurus KCI. Keindahan alam pegunungan, hawa sejuk dan masih bisa dilalui sepeda motor adalah alasan dipilihnya lokasi untuk mengibarkan sang merah putih.,” kata Priyahadi dari KCI Ponorogo.

Sesampainya dilokasi di Ngebel Adventure Park (NAP) Puncak Gunung Wilis para anggota KCI tidak langsung mengadakan upacara karena melihat lokasi ternyata banyak sampah berserakan, dengan sepontan membersihkan sampah dilakukan.

Setelah itu para member diarahkan untuk membentuk barisan dan langsung mengadakan upacara bendera yang dipimpin oleh Ketua KCI Ponorogo. Usai upacara, acara ditutup dengan kopsan di Telaga Ngebel yang tak jauh dari lokasi diadakanya upacara, hamparan air telaga dan minuman penghilang dahaga menjadikan suasana bercengkrama sesama member KCI Ponorogo semakin gayeng dan enjoy.

RELATED
NEWS