NEWS
DETAILS
Kamis, 19 Aug 2021 06:14 - Honda Community Jawa Timur

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini dilakukan beda Ibnu Roby Alfath. Bikers anggota HBCP Probolinggo merayakan HUT Kemerdekaan Ke-76 RI bersama All New Honda PCX 160.

Bersama All New Honda PCX 160, pria yang arab disapa Inung ini ke pantai Tampora dan berkeliling Probolinggo. Menikmati keindahan pantai dan alam bersama dengan motor Matic Besar Itu PCX 160.

All New Honda PCX 160 pun dipasang bendera pada bagian gagang spion. Sementara itu bendera dengan ukuran yang lebih besar dibawa untuk foto-foto di pantai Tampora. 

All New Honda PCX160 begitu lancar dan menyenangkan mengantar Inung berkendara keliling Probolinggo. “Kapasitas mesin 160cc performanya mantab dan kencang. Handlingnya mudah meski bodinya besar. Sangat nyaman dikendarai,” ujar pria ramahini.

Keliling Probolinggo melalui medan yang tidak mulus semuanya. Kadang melewati jalan yang bergelombang atau jalan tidak rata, suspensi All New Honda PCX 160 ampuh meredam getaran dan goncangan. Berkendara menyenangkan.

Naik All New Honda PCX 160 menurut Ibnu, riding positionnya pas. “Dengan tinggi badan 182 dan berat 97 kg ini, riding positionnya pas. Kaki nyaman. Badan gak mudah capek. Berkendara enjoy,” ujarnya.

Bagasi All New Honda PCX 160 yang luas sangat membantu bikers yang menjabat bagian Admin IT HBCP Probolinggo ini membawa barang bawaan seperti baju ganti maupun makanan dan minuman untuk persediaan.

Di hari biasa, All New Honda PCX 160 dipakai Ibnu untuk mengantarnya kerja. PCX 160 diajak manuver dijalan yang ramai enak dan responsif.

Pas libur, All New Honda PCX diajak turing luar kota. “Pernah saya pakai ke Bondowoso di Arak-Arak yang medannya menantang. All New Honda PCX lancar jaya,” senangnya.

RELATED
NEWS