NEWS
DETAILS
Senin, 20 Sep 2021 06:25 - Honda Community Jawa Timur

Kebanggaan menyambut tampilan baru All New Honda CB150R Streetfire yang hadir semakin masif dan agresif layaknya motor big bike ditunjukkan para bikers dari komunitas dan blogger pecinta motor naked sport Honda. Pada “Touring Laki All New CB150 StreetFire” pada Minggu, 19 September 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku selama perjalanan komunitas motor CB150R turut serta.

Start dari MPM Sedati, Sidoarjo, peserta yang berjumlah 10 orang ini merupakan perwakilan Paguyuban Streetfire Jawa Timur, komunitas Honda Streetfire Club Indonesia(HSFCI), Influencer Sugeng Supriadi @speedfeak3991 dan blogger ikut serta pada Touring Laki All New CB150 StreetFire. Rutenya ke Pacet - Batu - Sidoarjo serta mengunjungi destinasi Desa Wisata. 

Touring Laki All New CB150R StreetFire dilepas PIC Community Development MPM Honda Jatim Fariz Hadi dari MPM Sedati

 

Pemilihan rute juga berdasarkan pertimbangan demi memaksimalkan uji kemampuan sebenarnya All New CB150R Streetfire.

Selain gagah pada segi tampilan, produk terbaru ini juga mengadopsi fork depan upside down serta taperred handlebar untuk menambah kenyamanan berkendara harian dan jarak jauh sekalipun.

Sepanjang perjalanan, peserta juga selalu mengedepankan keselamatan berkendara (safety riding) dengan menggunakan perlengkapan aman berkendara seperti helm, jacket, sepatu, dan mematuhi peraturan lalu lintas guna menjaga ketertiban dan kenyamanan, serta ikut mengkampanyekan #Cari_Aman melalui cara berkendara yang baik dan benar.

Selain memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan All New CB150R StreetFire kali ini, kegiatan diisi dengan beragam aktivitas bermanfaat dan tentunya seru.

Seperti pengenalan produk (product knowledge) dan Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) dengan membangun tugu selfi di tempat wisata yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berfoto.

Touring Laki All New CB150 StreetFire HCSR SR di desa wisata di Batu

 

Selama kegiatan berlangsung peserta juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan patuh menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sepanjang Touring Laki berlangsung

"Kegiatan ini menjadi wadah bersilturahim yang paling dinanti para bikers komunitas Streetfire di masa pandemic sekaligus untuk memberikan kesempatan bagi komunitas untuk menjajal langsung performa Honda All New CB150R Streetfire “ kata Fariz Hadi Wibowo Selaku Community Development MPM Honda Jatim.

All New Honda CB150R Streetfire yang selalu menjadi pamacu semangat Satu Hati bagi Honda untuk terus berinovasi mengembangkan All New Honda CB150R Streetfire guna menjawab kebutuhan masyarakat pada sport petualang yang gagah dan tangguh.

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan. 

RELATED
NEWS