NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Sep 2021 11:09 - Honda Community Jawa Timur

All New Honda PCX 160 motor matic viral dan memikat hati masyarakat. Bahkan sampai Denny Cak Nan terpikat pada Matic Besar Itu PCX 160.

Ini bisa disaksikan pada instagram @denny_caknan.  Dalam status  unggahan video di instagram @denny_caknan terbaru ini ditulis ‘PD PCX 160. Ben makin percaya diri pacaran kudu nggawe PCX 160 lik nan sik.’

Video di instagram Denny Cak Nan ini menceritakan Denny dengan pakaian serba hitam yang keren akan berangkat menjemput sang pacar. Denny tertarik ingin menggunakan All New Honda PCX 160 milik Lik Nan.

Namun Denny enggan untuk meminjam langsung All New Honda PCX 160 karena biasanya Lik Nan tidak akan meminjami. Denny pun diam-diam membawa All New Honda PCX160 milik Lik Nan untuk menjemput sang pacar.

Kekasih yang telah menunggu, begitu senang dijemput Denny dengan All New Honda PCX 160 warna merah yang keren. Sebab biasanya Denny memakai motor jelek pas ajak jalan.

“Iki PCX keluaran terbaru. PCX 160. Tuku anyar aku,” kata Denny Cak Nan di videonya itu.

Keduanya pun berangkat  bareng dengan memakai perlengkapan berkendara. Lik Nan kaget saat mencari kunci All New Honda PCX 160 yang tak ada. Lek Nan menebak yang bawa pasti Denny.

RELATED
NEWS