NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Oct 2021 12:39 - Honda Community Jawa Timur

Sejak  All New Honda PCX 160 diluncurkan, tampilannya yang mbois telah meruntuhkan hati Dwi Ardi Putra. Humas Vario Club Banyuwangi (VCB) ini gandrung atau mendambakan Matic Besar Itu PCX 160.

Akhirnya Ardi biasa disapa mendapat kesempatan untuk bersama dengan All New Honda PCX 160.  Pria dengan tinggi badan 170 cm dan berat 74 kg ini memanfaatkan dengan baik kebersamaannya dengan PCX 160cc ini.

”PCX 160 tampilannya gagah. Mengusung desain matic besar nan elegan. Bodinya besar namun tetap nyaman untuk pemakaian sehari-hari,” ujar bikers asli tanah Blambangan Banyuwangi ini

Selain dipakai sehari-hari, All New Honda PCX 160 diajak jalan-jalan ke tempat yang menurut Ardi special di Banyuwangi.  Riding ke daerah atau tempat wisata yang viral seperti PCX 160 matic yang viral.

All New Honda PCX 160 diajak turing ke Watudodol, pantai Boom, Kawah Ijen, D’Jawatan dan Alas Purwo.

“Bersama PCX 160 ke Watudodol dan pantai Boom karena pantai yang terkenal di Banyuwangi dan viewnya bagus untuk foto-foto dan ambil video bersama PCX 160.  Ke kawah Ijen  selain terkenal , medannya juga menguji PCX, tarikan gas dan fitur yang ada sangat mendukung dan lancar jaya. Sedang ke Alas Purwo, jaraknya jauh sehingga dapat merasakan nyaman dan ketahanan mesinnya, PCX 160 nyaman dan mesinnya handal. Medan apapun yang saya lewati bisa dilalui PCX160,” ucapnya.

Lebih lanjut Ardi menambahkan. “Bagasi PCX 30 liter sangat bermanfaat. Bawa barang aman dan mudah,” urainya.

Saking senangnya dengan All New Honda PCX 160, Ardi pun mengabadikan PCX 160 bersama dengan tarian asli dari daerahnya yaitu Banyuwangi  dengan tari  Gandrung.

RELATED
NEWS