NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Oct 2021 11:29 - Honda Community Jawa Timur

Verza Malang Club merayakan ulang tahun ke 8 (10/10) dengan acara bermakna. Kegiatan Bakti sosial dan edukasi mengisi.

"Anniversary Verza Malang Club (VMC) pada 5 Oktober. Namun karena pas hari kerja, maka kami geser ke hari Minggu (10/10), " buka Ervan dari VMC.

Event bertitel Anniversary Sewindu VMC dihajat untuk memperingati ultah VMC. Diawali dengan acara Honda Community Social Responsibility (HCSR).

Bakti sosial atau HCSR dilaksanakan di panti asuhan Darul Azhar di Karangploso Malang. "Kami menyerahkan donasi berupa paket sembako ke perwakilan pengurus panti asuhan dan anak-anak panti asuhan, " ucapnya.

Selain penyerahan donasi, pada kesempatan ini perwakilan Kepolisian yang hadir memberikan edukasi dan sosialisasi penting nya protocol kesehatan. Mengajak semua yang hadir untuk menjalankan protokol kesehatan.  Juga mengajak untuk melakukan vaksin.

“Dari Polres Malang dihadiri bapak Aipda Jeni Wahyudi anggota Kamsel Satlantas Polres Malang memberikan edukasi dan sosialisasi protocol kesehatan dan ayo ikut vaksin,” katanya.

Acara terakhir syukuran di Rest Area Tunggangan Suber Brantas KWB. Potong tumpeng dan makan bersama sebagai bentuk syukur VMC yang sudah berusia 8 tahun.

Pada Anniversary Sewindu Verza Malang Club ini di hadiri juga perwakilan klub VERSUS. "Selama acara prokes kami laksanakan, " tutupnya.

Selamat ultah VMC.

 

RELATED
NEWS