NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Dec 2021 05:17 - Honda Community Jawa Timur

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda menghadirkan produk sepeda motor Honda terbaru di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, 8 - 12 Desember 2021 di Grand City Convex.

Motor sport terbaru Honda CB150X dan Honda Rebel warna baru bisa disaksikan pengunjung GIIAS Surabaya pada  booth MPM Honda Jatim di Area Indoor SP6. 

 MPM Honda Jatim juga menghadirkan dua skutik besar Honda ADV150 dan All New Honda PCX. Motor premium ikonik Honda Supercub C125 juga dapat disaksikan.  

Selama 5 hari penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021, MPM Honda Jatim memberikan penawaran spesial seperti potongan tenor 2 kali, Subsidi kredit hingga Ro. 6 juta dan cashback berupa astrapay hingga Rp. 1 juta. Selain itu juga MPM Honda Jatim memberikan spesial lucky deal.

" Kami hadirkan berbagai produk termasuk model baru di GIIAS Surabaya 2021 untik memberikan pilihan serta melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor Honda sesuai kebutuhannya dan juga kami berikan spesial program menarik selama acara berlangsung " kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim. 

Melengkapi jajaran sepeda motornya, MPM Honda Jatim menghadirkan beragam aksesori dan apparel Honda, sesuai dengan style jajaran sepeda motor yang dihadirkan.

 MPM Honda Jatim menyediakan area test ride untuk beberapa model sepeda motor Honda seperti Honda PCX160, CBR250 dan ADV150 di test ride area yang disediakan penyelenggara GIIAS Surabaya 2021

RELATED
NEWS