NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Jan 2022 10:29 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Scoopy Jawa Timur (PSJTM) pada Minggu (9/1) mengadakan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) atau baksos. HCSR dengan pemberian bantuan pada korban erupsi Gunung Semeru.

Baksos bertitel PSJTM Peduli Semeru ini diikuti juga perwakilan 4 club yang tergabung di PSJTM ( Paguyuban Scoopy Jawa Timur )

"Dengan kegiatan ini semoga dapat meringankan dan membantu kebutuhan bagi masyarakat yang terdampak.
Dengan dukungan dari teman-teman PSJTM ini semoga juga dapat menghilangkan rasa trauma mendalam yang dirasakan oleh warga sekitar lereng gunung semeru," terang Denny selaku Perwakilan dari PSJTM.

PSJTM dalam baksos ini memberikan sembako, bahan pokok, kebutuhan sehari hari seperti sabun, alat mandi, selimut bayi, pampers bayi, pakaian balita dan dewasa serta uang tunai.

Bantuan diserahkan pada warga RT 13 RW 5 Desa Sumbersari Kamar A, Kec.Supit Urang, Kab.Lumajang. Ketua RT 13 Munir selaku Ketua RT mewakili warga menerima bantuan ini dimana nantinya bantuan akan didistribusikan ke 77 keluarga. 

"Saya mewakili Warga sangat berterima kasih atas bantuan dari teman-teman Paguyuban Scoopy Jawa Timur untuk meringankan beban kami semua yang terdampak atas musibah ini, semoga segala kebaikan semua senantiasa dapat keberkahan dari Allah SWT," ucap Munir yang menerima bantuan langsung dari PSJTM.

RELATED
NEWS