NEWS
DETAILS
Senin, 11 Apr 2022 10:49 - Honda Community Jawa Timur

Surabaya Honda Community (SHC) dan Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) pada Minggu 10 April 2022 bertemu di MPM Honda Jatim di Sedati Sidoarjo. Pertemuan ini dalam rangka Kopdargab Gas Daftar HCID.

Acara dibuka dengan edukasi Safety Riding oleh instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. Materi danger prediction atau memprediksi bahaya di jalan disampaikan pada peserta yang dihadiri 31 members perwakilan 18 klub dan pengurus Surabaya Honda Community (SHC) serta Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS).

Melalui penanyangan video dan juga foto-foto tentang bahaya dijalan instruktur Safetry Riding menjelaskan bahaya di jalan dan antisipasi untuk Cari_Aman selama berkendara.

Kemudian sosilisasi dan registrasi HCID. Lanjut sosialisasi dan registrasi MPM Honda Riders berikut taping HCID dan  MPM Honda Riders. Cara registrasi dan manfaat members komunitas Honda memiliki HCID dan MPM Honda Riders dijelaskan.

Terakhir acara bukber alias buka bersama. Menuju lokasi bukber di Warung Pak Umar rolling city dilakukan 31 members perwakilan 18 klub dan pengurus SHC serta PHDS. Sampai di tempat dan waktu berbuka tiba, berbuka puasa ramadhan dengan menu yang telah disediakan dilakukan.

“Kopdargab Gas Daftar HCID ini sebagai ajang silaturahmi dan member kesempatan members baru untuk join ke aplikasi yang sudah Honda sediakan sebagai bank data member klub,” kata Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS