NEWS
DETAILS
Kamis, 23 Jun 2022 10:36 - Honda Community Jawa Timur

Community Honda Big Bike Surabaya menggelar turing ke Malang (18/6). “Kegiatan ini untuk silaturahmi ke HRCI Malang,” kata Yanuar dari MPM Honda Big Bike Surabaya.

 Turing diikuti Community Honda Big Bike Surabaya dan dari MPM Honda Big Bike termasuk tim safety riding MPM Honda Jatim.

Start dari Surabaya ke Malang melewati rute Cangar. Jalan di Cangar yang berupa tanjangan dan turunan terkadang curam juga tikungan tajam dan berkelok menjadi tantangan sekaligus hiburan pada riding kali Community Honda Big Bike Surabaya.

Saat di Cangar rombongan turing Community Honda Big Bike Surabaya berhenti sejenak untuk ngopi di Café Noi Cangar. Mumpung di Cangar Community Honda Big Bike Surabaya  berkunjung ke wisata air panas Cangar.

Di Malang rombongan turing Community Honda Big Bike Surabaya menuju ke sekretariat HRCI Malang yang menjadi komunitas yang mewadahi para pecinta Honda Rebel di Malang ini. Members HRCI Malang telah siap dan menyambut kedatangan Community Honda Big Bike Surabaya di posko secretariat HRCI Malang di jalan Kedondong no 2 Bareng kecamatan Klojen kota Malang.

Ramah tamah untuk melepas kangen dan merekatkan persaudaraan dilakukan. Dalam kesempatan ini juga diinfokan rencana riding Community Big Bike Malang ke Labuhan Bajo .

Dari sekretariat HRCI Malang ini, Community Honda Big Bike Surabaya dan Malang serta HRCI Malang riding lagi ke pantai Ngudel. Sorenya balik ke Malang untuk melewatkan malam Minggu di kota Malang.

RELATED
NEWS