NEWS
DETAILS
Rabu, 17 Aug 2022 07:25 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) aktif dalam kegiatan yang dilakukan MPM Honda Jatim maupun acara positif di masyarakat. Seperti pada launching tim sepakbola Deltras Sidoarjo. 

Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) mendukung dan support Deltras Sidoarjo tim sepakbola kebanggaan masyarakat Sidoarjo dengan hadir langsung di acara peluncuran tim bertempat di stadion Delta Sidoarjo (14/8). 

"Alhamdulillah, kita dari komunitas Honda dan tergabung dalam PHDS bisa mendukung dan support langsung Deltras Sidoarjo tim kebanggaan kota Sidoarjo, " kata Dimas Priyambodo dari PHDS. 

MPM Honda Jatim support tim sepakbola Deltras SIdoarjo

 

 Tim Deltras Sidoarjo juga mendapat support MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT. 

"Selamat juga untuk MPM Honda Jatim yang menjadi official partner Deltras. Semoga bisa terus berjuang bersama meraih kejayaan, " ucap Dimas. 

Support Paguyuban Honda Delta Sidoarjo ( PHDS) juga didukung klub anggotanya. Dimana pada acara ini dihadiri juga klub Honda:

-BRSC

-HSSC

-HPCI

-HVC

PHDS city rolling dengan #Cari_Aman di jalan ikut dukung launching tim Deltras Sidoarjo

 

Acara dimulai dengan city rolling keliling kota Sidoarjo oleh PHDS dan klub anggota dengan motor Honda kesayangan. Bikers PHDS nenggunakan perlengkapan yang safety riding dan berkendara #Cari_Aman keliling kota Sidoarjo . 

Finish di lokasi launching Deltras Sidoarjo di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Para pengurus dan klub anggota PHDS menyaksikan dan meriahkan Launching Deltras Sidoarjo. 

Lanjut dengan nonton langsung pertandingan sepakbola Deltras dengan Persipa Pati. 

"Kami dari PHDS senang diberi kesempatan menyaksikan launching tim Deltras vs Persipa Pati. Semoga Deltras bisa sukses dan kembali naik ke liga 1," tutupnya.

RELATED
NEWS