NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Aug 2022 11:07 - Honda Community Jawa Timur

Kopdar  biasa dilaksanakan Surabaya Honda Community (SHC) dan Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS). Tapi kopdar pada Minggu 21 Agustus 2022 beda.

SHC dan PHDS kopdar bersama dengan komunitas diluar otomotif. Yup kopdar bertitel Honda Community Collaboration dilaksanakan SHC dan PHDS bersama ICI (Inter Club Indonesia) Sidoarjo.  

Puluhan bikers perwakilan SHC dan PHDS serta belasan orang dari ICI ikut serta. Total ada 62 orang ikut dalam Honda Community Collaboration dilaksanakan SHC dan PHDS bersama ICI (Inter Club Indonesia) Sidoarjo.

Honda Community Collaboration dimulai dengan rolling city bersama skutik baru Honda yaitu New Honda ADV160. Berkendara keliling kota Sidoarjo untuk mengajak para pemakai jalan berkendara yang Safety Riding dan #Cari_Aman serta memperkenalkan New Honda ADV 160.

Tujuan rolling city di lapangan Kampak Wonoayu Sidoarjo. Disini PHDS dan SHC bersama dengan ICI Sidoarjo akan  bermain sepakbola. Sebelum fun football, sampai dilokasi  diskusi seputar komunitas. Info seputar kegiatan komunitas Honda maupun ICI Sidoarjo diangkat.

HCSR bagi masker ke masyarakat

 

Setiap kegiatan komunitas Honda, HCSR (Honda Community Social Responsibility) diadakan. Demikian juga pada Honda Community Collaboration dilaksanakan SHC dan PHDS bersama ICI (Inter Club Indonesia) Sidoarjo ini juga dilaksanakan baksos.  Wujud baksos ini dengan membagi-bagikan masker.

Terakhir sebagai puncak kegiatan dengan main sepakbola bersama. Pertandingan yang seru dibingkai dengan suasana yang akrab dan fair play menghiasi.

RELATED
NEWS