NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Aug 2022 10:34 - Honda Community Jawa Timur

Usia 17 tahun merupakan angka yang spesial. Umur dimana dari remaja menginjak masa dewasa. 

Motor Neo Sport Tiger Trenggalek ( MONSTER) pada 27 Agustus 2022 berusia 17 tahun. Perayaan 17 tahun atau biasa disebut sweet seventeen  dirayakan dengan kegiatan yang spesial dan berkesan dalam titel 17th Anniversary MONSTER. 

Mengambil tema The Sacred Victory 17th peringatan ultah MONSTER dilaksanakan dengan meriah. 

Perayaan 17th Anniversary MONSTER dibuka bakti sosial. Penanaman pohon di hutan kota Trenggalek. 

Para petinggi kabupaten Trenggalek hadir. Bupati Trenggalek, Dandim, Kapolres beserta jajaranya ikut langsung dalam penanaman ini.

Rombongan 17th Anniversary MONSTER kemudian rolling keliling kabupaten Trenggalek melewati. Tempat-tempat bersejarah di kabupaten Trenggalek dilalui. 

Pada 17th Anniversary MONSTER, para tamu undangan juga bisa menikmati bazar di alun-alun Trenggalek yang diadakan untuk penyambutan HUT kab Trenggalek ke 828 yang jatuh pada tanggal 31 Agustus ini.  

Peserta dan undangan 17th Anniversary MONSTER kemudian masuk venue utama di Gedung Majapahit grand Hotel Hayam Wuruk  & convention. Hiburan asli Trenggalek berupa kesenian daerah yaitu jaranan Turonggoyakso disuguhkan disusul reog Ponorogo.

Puncak 17th Anniversary MONSTER di buka oleh perwakilan dari bupati Trenggalek. Kurang lebih ada sekitar 600 peserta dari seluruh Keluarga besar HTCI  dari berbagai wilayah HTCI seluruh Indonesia datang. 

MONSTER
Motor Neo Sport Tiger Trenggalek ( MONSTER) didirikan tepat pada tanggal 27 Agustus 2005. Pemilihan tanggal ini bertujuan ketika perayaan ultahnya bisa sekalian meramaikan acara 17-an. Juga penyambutan hari jadi kabupaten Trenggalek yang jatuh pada tanggal 31 Agustus.

RELATED
NEWS