NEWS
DETAILS
Minggu, 09 Oct 2022 10:08 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Vario Nusantara pada Sabtu (8/10) punya acara besar di Surabaya.

Kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) Paguyuban Vario Nusantara (PVN) Ke 8 yang dukung Astra Honda Motor (AHM) dan MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT bertempat di Korem 084 Bhaskara Jaya dengan tuan rumah Vario Club Surabaya (VCS). 

"Kegiatan Jamnas PVN 8 ini ajang silaturahmi dan berkumpul para pengguna Vario anggota PVN. Dalam HCSR memberikan manfaat ke masyarakat dan lingkungan. Para bikers Vario juga bisa menyebarkan semangat #Cari_Aman di jalan untuk terciptanya keselamatan berkendara, " kata Hari Dauglas selaku Community Development Supervisor AHM. 

Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim menambahkan. "Kami berterima kasih telah dipercaya sebagai tempat Jamnas PVN 8," ucapnya. 

Jamnas PVN 8 yang sempat tertunda 2 tahun karena pandemi, saat pelaksanaan di Surabaya ini berlangsung sukses pada Sabtu (8/10).

"Ada 1500 bikers Vario anggota klub dan komunitas dalam PVN dan perwakilan Pengda dari PVN seluruh Nusantara hadir di Jamnas PVN 8 ini, " senang Iwan Setiawan ketua PVN. 

Kegiatan Jamnas PVN 8 dibuka dengan Honda Community Social Responsibility (HCSR). Penanaman pohon bibit jeruk santang madu dan belimbing madu dilakukan perwakilan panitia peserta dan Korem 084 Bhaskara Jaya di area Korem. 

"Total 115 bibit kami serahkan di HCSR ini," kata Dimas Bachtiar selaku ketua pelaksana Jamnas VPN 8 dari Vario Club Surabaya. 

Perwakilan Pengda PVN juga diberikan pengalaman yang gak terlupakan di Jamnas PVN 8 dengan Rally Haritage. Keliling kota Surabaya dengan berkunjung ke tempat bersejarah dan kuliner. 

"Peserta Rally Haritage kita ajak ke titik 0 km Surabaya dan berfoto bersama. Kemudian ke rumah makan omah kenangan yang mana dulu merupakan rumah yang pernah ditinggali Presiden Sukarno, " kata Dimas. 

Di lokasi Jamnas PVN 8 di area Korem 084 Bhaskara Jaya, berbagai booth pameran dan bazar bisa ditemui peserta. 

Booth cek poin AHASS yang siap membantu peserta Jamnas PVN 8 untuk mengecek atau service maupun ganti part untuk Vario tunggangan. 

Test ride New Vario 160 juga ada. , Unit Vario 160 berikut area test ride dan perlengkapan safety riding juga Instruktur Safety Riding disiapkan MPM Honda Jatim 

Yang suka modifikasi di Jamnas PVN 8 panitia mengadakan Vario Minishow. Kontes modifikasi untuk Vario. 

Penasaran dengan New Vario 125, di booth pameran, Vario baru ini dipajang. 

Pada panggung hiburan peserta Jamnas PVN 8 di hibur dengan sederet acara di panggung hiburan. Tari Remo, DJ dan musik dangdut.

Sukses Jamnas PVN 8.

RELATED
NEWS