NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Oct 2022 07:57 - Honda Community Jawa Timur

Tak terasa CB150X yang jadi andalan tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya etape Surabaya ke Bandar Lampung sudah menempuh perjalanan sejauh 1.325 km.

“Perjalanan tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya dengan CB150X Surabaya hingga Bandar Lampung sejauh 1.325 km lancar jaya. Tak ada kendala sama sekali,” kata Ryo salah satu peserta Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya

Smile rekan setim di Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya menambahkan. “CB150X sangat nyaman dibawa perjalanan jauh. Performa  maupun riding position cukup ergonomis hingga enak untuk turing,” katanya.

Tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya yang disupport MPM Honda Jatim ini melalui beragam cuaca maupun perjalanan siang dan malam dari Surabaya ke Bandar Lampung. “Dari Lamongan sampai Kudus kita jalan dalam kondisi hujan. Kemudian Bekasi ke Merak juga hujan. CB150X tetap stabil dan enak dikendarai di kondisi jalan hujan,” terang Ryo.

Perjalanan tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya juga pernah dilakukan pada malam hari. Dari Jakarta ke pelabuhan Merak perjalanan dilakukan Ryo dan Smile malam dengan berpedoman pada #Cari_Aman di jalan. 

Fitur-fitur yang ada di CB150X sangat mendukung perjalanan malam. Seperti spidometer digital mudah dilihat meski malam yang gelap, lampu mengusung LED dengan sinarnya baik, whindscreen meminimkan terpaan angin ke pengendara.

Selanjutnya perjalanan tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya ke tujuan Bengkulu hingga Sabang.

RELATED
NEWS