NEWS
DETAILS
Sabtu, 15 Oct 2022 09:03 - Honda Community Jawa Timur

Jambore Nasional (Jamnas) Asosiasi Honda CBR 10 atau Satu Dekade Asosiasi Honda CBR (AHC) sekaligus Munas 1 Asosiasi Honda CBR (AHC) dilangsungkan di Lampung (8-9/10). Komunitas CBR dari Jatim yang tergabung dalam AHC mendukung dan aktif dalam acara ini.

Klub CBR dari Jatim yang hadir :

-CBR Jatim Surabaya

Om. Aries Firmansyah/Ebest ,

Bro.George ,

Bro. Ach.efendi,

Bro Agung Prayitno,

Bro Ardiansyah ,

Bro Ganis Armoyo

 

-CBR Rider Sidoarjo :

Bro Andy ,

Bro Turkan

 

-CBR Situbondo

Bro Riki

Rombongan komunitas CBR Jatim yang berangkat ke Jamnas AHC 10 atau Satu Dekade AHC sekaligus Munas 1 AHC di Lampung dibagi 2 kloter. “Kloter yang riding dengan CBR kesayangan berangkat pada hari Rabu (5/10) start dari Surabaya. Dan kloter ke 2 berangkat pada Jumat (7/10) dari Sidoarjo,” kata George Tulenan dari CBR Jatim Surabaya

Sampai Jamnas AHC 10 atau Satu Dekade AHC sekaligus Munas 1 AHC di Lampung, komunitas CBR Jatim ini langsung registrasi ulang.  Kegiatan Jamnas AHC 10 atau Satu Dekade AHC sekaligus Munas 1 AHC aktif diikuti para perwakilan komunitas CBR dari Jatim ini

"Dengan diselenggarakannya  Jamnas AHC 10 atau Satu Dekade AHC sekaligus Munas 1 AHC, Asosiasi Honda CBR bertambah baik kedepannya dan acara-acara rutin lainnya seperti Tourgab dan Kopdargab atau Jambore Daerah dapat di laksanakan kembali karena sempat berhenti karena pandemi Covid-19, " Harapan George Tulenanndari CBR Jatim Surabaya.

Lebih lanjut George menambahkan. “Pada Jamnas AHC 10 atau Satu Dekade AHC sekaligus Munas 1 AHC di Lampung ini menjadi Jamnas yang spesial karena bergabungnya CBR Situbondo menjadi bagian dari Asosiasi Honda CBR,” ucapnya.

Bro Ganis dari CBR Jatim Surabaya

 

Bro Andy dari CBR Rider Sidoarjo

RELATED
NEWS