NEWS
DETAILS
Minggu, 16 Oct 2022 19:33 - Honda Community Jawa Timur

Perjalanan tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya melanjutkan etape selanjutnya dari Bandar Lampung menuju ke Bengkulu.

Satryo Bagus atau akrab disapa Ryo dan Ismail biasa dipanggil Smile tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya bersama Honda CB150X tunggangan melanjutkan perjalanan. 

"Rute kita ke Bengkulu melewati Tanggamus, Krui dan menginap di Bengkulu, " kata Ryo. 

Di Bengkulu tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya dijemput para bikers dari Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB). CB150X Bengkulu juga ikut serta. 

Ryan selaku PIC Honda Community Bengkulu menyambut kedatangan tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya di Bengkulu bersama Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB) dan CB150X Bengkulu. 

"Kami diajak dan antar wisata keliling menuju wisata seperti Rumah Pengasingan Bung Karno, Benteng Fort Marlborough, " Jelas Ryo. 

Malam hari gathering dilakukan tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya bersama komunitas dalam naungan Paguyuban Motor Honda Bengkulu. Diskusi yang hangat dan menambah keakraban. 

Dari Bengkulu tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya melanjutkan perjalanan menuju Padang. Rute Muko-muko - Loenang - Padang dilalui 

"Rute Bengkulu ke Padang ini disuguhi pemadangan pesisir pantai yang indah. Selain itu juga jalanan di hutan sawit yang syahdu, " terang Smile. 

Sampai di Padang tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya disambut Adi selaku PIC Honda Community Hayati main dealer Honda Sumatera Barat. 

Komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Padang sangat senang dan menyambut kedatangan tim Andalas Journey. Komunitas ini antara lain Padang ADV Community (PAC) dan HPCI Padang. 

"Kami saling bertukar pikiran tentang perkembangan komunitas di Padang dan Surabaya, " ucap Ryo. 

Di Padang tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya ekplore banyak tempat wisata di Padang.

"Di Padang kita ekplore wisata mulai dari Rumah Gadang Mande Rubiah lalu menuju Wisata Puncak Mandeh, Puncak Paku, Wisata Malin Kundang.

Saat di Padang tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya juga melakukan pengecekan kondisi motor dengan difasilitasi main dealer Honda Hayati Padang di bengkel resmi Honda AHASS Hayati

Dari Padang tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya melanjutkan perjalanan ke etape selanjutnya di Samosir. 

RELATED
NEWS