NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Nov 2022 15:03 - Honda Community Jawa Timur

Kehadiran New Honda Vario 125 disambut antusias bikers Honda Vario di Surabaya dan sekitarnya. Dalam gelaran Talkshow Dan Test Ride New Honda Vario 125 PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengajak bikers Honda untuk mengenal lebih dekat New Honda Vario 125 yang baru dilaunching (30/10)..

Talkshow Dan Test Ride New Honda Vario 125 diikuti oleh 30 bikers yang tergabung dalam komunitas  Vario Club Surabaya (VCS), Vario150 Sidoarjo, Surabaya BeAT Club Surabaya, ABNC Nganjuk, Pasuruan BeAT Club (PBC), Jember BeAT Club (JBC) ikut serta dalam kegiatan yang diadakan di MPM Learning Center Sidoajo

"Kami perkenalkan fitur dan desain terbaru New Honda Vario 125 kepada bikers Honda sekaligus ikut memeriahkan gelaran launching New Honda Vario 125." kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

Peserta Talkshow Dan Test Ride New Honda Vario 125 diawali dengan mengikuti sesi riding experience New Honda Vario 125 di MPM Safety Riding Center. Bikers Honda menjajal performa dan desain sporty terbaru, dengan beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat.

New Honda vario 125 sebagai skutik teririt di kelasnya memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya.

Selanjutnya peserta Talkshow Dan Test Ride New Honda Vario 125 mengikuti talkshow komunitas Honda yang diwakili oleh Bro Septian dari komunitas VCS yang disiarkan secara langsung di Instagram @mpmhondajatim dan dipandu oleh Community development MPM Honda Jatim, Ilham Santoso.

Pada talkshow ini, Bro Septian membagikan pengalamannya berkendara dengan New Honda Vario 125. “Setelah menjajal New Vario 125 lincah, akselerasi dan performa yang stabil sangat nyaman untuk  dikendarai untuk sehari – hari. Serta adanya fitur fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System,” kata Septian.

Selain Bro Septian pada talkshow kali ini juga disampaikan fitur, desain terbaru New Honda Vario 125 dalam sesi bedah teknologi yang disampaikan oleh Teguh Harianto Technical Service Division.

Kegiatan dilanjutkan dengan city riding menuju lokasi di selenggarakannya Regional Public Launching New Honda Vario 125 di  Lapangan Dakota Lanudal Juanda.

Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara. Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

RELATED
NEWS