NEWS
DETAILS
Minggu, 13 Nov 2022 16:01 - Honda Community Jawa Timur

 Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Sabtu (12/11) punya acara penting. Kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) Honda Revo Indonesia digelar. Munas Honda Revo Club Indonesia kali ini dihelat beda.

Pelaksanaan secara hybrid gabungan offline yang bertempat di Sidoarjo dengan didukung penuh MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT dan Munas dilaksanakan secara online.

Gelaran Munas Honda Revo Club Indonesia secara offline bertempat di Sidoarjo. Dan untuk online live streaming Youtube Chanel HRCI Jatim.

Pelaksanaan Munas Honda Revo Club Indonesia hybrid ini demi mengapresiasi rekan - rekan Revoist. Yang tidak dapat hadir dan datang langsung bisa tetap berpartisipasi secara online.

Munas Honda Revo Club Indonesia diikuti 70 Perwakilan Komunitas HRCI Indonesia. Hadir juga perwakilan MPM Honda Jatim yang diwakili Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Pertemuan para perwakilan komunitas tergabung dalam HRCI ini sekaligus untuk ajang silaturahmi dan gathering. Melepas kangen antar komunitasnya.

Dalam Musyawarah Nasional HRCI ini beberapa agenda dibahas. Pemilihan Ketua Nasional HRCI agenda pertama. Di pemilihan ini bro Benekditus terpilih sebagai ketua.

Kemudian rapat kerja. Salah satu pembahasannya tentang lokasi Jamnas HRCI tahun 2023.

Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim yang hadir mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Munas di Jatim ini. Sharing informasi seputar klub dan komunitas juga disampaikan

Sukses Munas HRCI

RELATED
NEWS