NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Nov 2022 14:21 - Honda Community Jawa Timur

 Area wisata Sarangan pada Minggu 20 November 2022 banyak ditemui motor-motor Scoopy dari luar kota. Usut di selidik ternyata Scopy ini adalah tunggangan para perwakiln klub dan komunitas Honda Scoopy di Jatim yang tergabung dalam Paguyuban Scoopy Jawa Timur (PSJTM).

Pada hari tersebut PSJTM menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) VI. Hotel Sukowati 2 Sarangan, Magetan, Jawa Timur menjadi tempat Rakerda VI PSJTM.

Perwakilan 30 klub yang masing-masih komunitas dihadiri 2 perwakilan pengurus hadir ke Rakerda VI PSJTM. Total 60 peserta turut serta di Rakerda VI PSJTM. Selain itu hadir juga  10 orang Pengurus PSJTM dalam Rakerda VI ini.

Pengurus PSJTM di Rakerda VI memulai dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) tiap divisi. Kemudian materi selanjutnya dari perwakilan MPM Honda Jatim dan membahas rancangan serta agenda Paguyuban Scoopy Jawa Timur kedepan.

"Pengurus PSJTM selalu berharap jika teman-teman sepulang dari RAKERDA ini dapat membawa pembelajaran mengenai berkomunitas yang cerdas serta dapat menularkan atau membagi setiap pembelajaran yang di dapat kepada member-member nya" ujar Aditya selaku Wakil Ketua PSJTM.

Di Rakerda VI PSJTM, Pengurus membagikan 5 jaket dari MPM Honda Jatim untuk 3 pemenang kuis yang diadakan pengurus di sela acara, serta Apresiasi kepada 2 Member Scoopy Pasuruan yang telah mencapai 0 km di Sabang dengan membawa nama besar PSJTM.

RELATED
NEWS