NEWS
DETAILS
Rabu, 01 Mar 2023 09:53 - Honda Community Jawa Timur

Honda ADV Indonesia (HAI) Surabaya chapter memperingati ulang tahun ke 3 dalam acara Anniversarry 3 HAI Surabaya chapter. Kegiatan dlangsungkan di Villa Medianna Pacet Mojokerto (25-26/2).

Anniversarry 3 HAI Surabaya chapter dihadiri para members dan keluarganya. Para undangan dan klub HAI di Jatim dan luar Jatim hadir. 

Diantaranya HAI Malang, HAI Trenggalek, HAI Sidoarjo, HAI Kediri, HAI Nganjuk, HAI Mojokerto, HAI Lamongan, HAI  HPCI Badung Bali, HPCI Surabaya dan perwakilan dari Surabaya Honda Community ( SHC ) datang untuk ikut merayakan dan memberikan doa serta ucapan selamat ultah pada HAI Surabaya chapter.

Pembukaan dan doa atas Anniversarry 3 HAI Surabaya chapter awal acara. Lanjut dengan sambutan ketua HAI Surabaya dan ketua SHC bro Narikan.

"Besar harapan kedepannya HAI Surabaya chapter bisa lebih kompak dan solid, bisa memberikan support setiap kegiatan baik di paguyuban, regional maupun nasional serta bangkit dan aktif kembali untuk kedepannya untuk segala kegiatan." kata Dedy Setiawan ketua HAI Surabaya chapter dalam sambutannya.

Puncak Anniversarry 3 HAI Surabaya chapter dengan syukuran pemotongan tumpeng yang lanjut ramah tamah. Hiburan music dangdut meramaikan suasana.

Acara Anniversarry 3 HAI Surabaya chapter lanjut ke Minggu pagi. Kegiatan bakti social atau HCSR ke panti asuhan Masjid At Taqwa Pacet Mojokerto.

Selamat Anniversary 3 HAI Surabaya chapter

 

RELATED
NEWS