NEWS
DETAILS
Sabtu, 04 Mar 2023 09:30 - Honda Community Jawa Timur

#Cari_Aman di jalan terus dan tak henti dilakukan MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT ke semua lapiran masyarakat. Termasuk pada para mitra pengemudi dari Shopeefood di Malang raya.

MPM Honda Jatim memberikan edukasi Safety Riding di jalan pada mitra pengemudi Shopeefood di wilayah Malang raya. Sebanyak 50 mitra pengemudi Shopeefood Malang ikut serta pada acara untuk  #Cari_Aman di jalan.

Materi berkendara Safety Riding dipaparkan instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim Dyonisius Misidianto bersama dengan 4 advisor dari Safety Riding Labs MPM Honda Jatim kepada para mitra pengemudi Shopeefood.

“Edukasi safety riding dengan modul terbaru dari Astra Honda Motor untuk pekerja kurir barang,” ucap pria yang juga sebagai Community Development MPM Honda Jatim ini.

Lebih lanjut Dyonisius Misidianto menambahkan. “Materi yang dismapaikan diantaranya pemaparan pentingnya riding gear, batasan beban barang bawaan dari pemerintah serta tips membawa barang yang aman untuk driver dan pengendara lain,” ujarnya.

Semakin lengkap materi disampaikan tak hanya teori, praktek langsung juga dilakukan. Dengan menggunakan CB150X praktek berkendara dilaksanakan.

“Bersama CB150X peserta melakukan simulasi pengereman yang aman pada saat berada di jalanan yang licin serta dengan membawa barang,” terangnya

RELATED
NEWS