NEWS
DETAILS
Selasa, 07 Mar 2023 07:33 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas Honda dan konsumen Honda di Malang mendukung para pebalap Honda yang berlaga di ajang balap dunia FIM World Superbike atau WSBK dan pebalap Indonesia di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) balap sport bertitel Mandalika Racing Series yang berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit di Lombok NTB. 

Bentuk support komunitas Honda di Malang ini dengan mengikuti acara Nonton Bareng WSBK Dan Mandalika Racing Series (MRS) bertempat di MPM Riders Café Malang di MPM Malang di jalan Basuki Rahmat Malang yang digelar MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda di Jatim dan NTT.

Sebanyak 50 orang hadir dalam acara Nonton Bareng WSBK Dan Mandalika Racing Series (MRS) di MPM Riders Cafe Malang. Dari Komunitas Honda di Malang yang hadir :
CBR Club Malang
CBR250RR Black Riders
Honda ADV Indonesia chapter Malang
CB150X Malang

Kegiatan dibuka dengan briefing bersama tentang teknis acara. Penyampaikan #Cari_Aman termasuk rute yang akan dilalui untuk rolling city disampaikan

.

Dari MPM Malang di jalan Basuki Rahmat Malang start rolling city. Bersama motor Honda kesayangan para bikers anggota komunitas Honda dan konsumen Honda ini city riding keliling kota Malang.

Sebagai finish Kembali ke MPM Riders Café Malang untuk selanjutnya memberi dukungan ke para pebalap Honda yang mengikuti kompetisi balap WSBK dan Mandalika Racing Series dengan nonton bareng.

Mengisi jeda selesainya balap WSBK lanjut ke Mandalika Racing Series, game seputar acara diberikan.

RELATED
NEWS