NEWS
DETAILS
Selasa, 07 Mar 2023 16:00 - Honda Community Jawa Timur

Gelaran balap internasional bergengsi World Superbike (WSBK) 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika) tak dilewatkan Komunitas Honda Jatim untuk memberi dukungan. Dengan mengikuti gelaran Nonton Bareng ( Nobar ) yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT (05/03) support diberikan. 

Bertempat di Serlok Kopi Surabaya, sebanyak 20 peserta mengikuti kegiatan Nobar WSBK ini yang merupakan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda CBR (AHC), Honda CBR250RR Owner Ind (HCOI Surabaya). Konsumen Honda ADV160 dan Honda CB150X juga ikut serta. 

Sebelum dilakukan nobar, para bikers  mendapatkan edukasi keselamatan berkendara dari Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim dengan materi riding berkelompok. Riding menuju lokasi Nobar dilakukan. 

Start dari MPM Motor Simpang Dukuh, peserta riding melewati rute yang dilalui oleh peserta yakni  Jl. Simpang Dukuh, Pemuda, Sulawesi, Kertajaya, finisih di Serlok Kopi Mulyosari. 

Acara ini dikemas secara menarik, tidak hanya sekedar nonton bareng saja peserta juga disuguhkan dengan kuis  berhadiah. 

“ Bersama dengan komunitas Honda, kami turut mendukung gelaran olahraga balap motor di Indonesia sekaligus menjadi saksi kemenangan dari tim AHRT yang berlomba di gelaran balap internasional bergengsi World Super bike (WSBK) 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika).”kata Suhari, marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Serupa dengan dukungan oleh komunitas Honda, tahun ini komitmen menemani semangat dan perjuangan pebalap Honda di balapan dunia semakin diperluas.

 Melalui semangat Satu Hati dari Indonesia untuk Pentas Dunia, tagline “One Heart.” dan “Satu Hati.” kini disematkan pada tim balap Honda di ajang balap dunia superbike WSBK melalui racing suit dan CBR1000RR-R Fireblade SP milik pebalap HRC.

RELATED
NEWS