NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Mar 2023 08:40 - Honda Community Jawa Timur

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Pare merayakan ultah Minggu (12/3). Dalam titel 1st Anniversary HPCI Chapter Pare perayaan ulang tahun dilaksanakan ber lokasi di desa wisata Paron sumber kembangan kabupaten Kediri.

Kurang lebih 200 bikers yang didominasi para perwakilan klub dan komunitas HPCI dari berbagai daerah di Jatim dan luar Jatim datang.

Komunitas dan klub motor yang ada di karesidenan Kediri datang untuk memberikan selamat dan turut di perayaan 1st Anniversary HPCI Chapter Pare.

Acara 1st Anniversary HPCI Chapter Pare dibuka dengan rolling city. Bersama dengan Honda PCX tunggangan dan menerapkan #Cari_Aman di jalan riding bersama keliling sekitar lokasi acara.

Sampai di lokasi 1st Anniversary HPCI Chapter Pare dimulai seremonial perayaan. Mulai dari pembukaan dengan sambutan ketua panitia lanjut sambutan ketua chapter Pare, ketua korwil HPCI Jatim, ketua umum HPCI dan pemotongan tumpeng ultah.

Kemudian kegiatan baksos. “Honda Community Sosial Responsibility (HCSR) berupa penyerahan sembako untuk warga yang berhak menerima di sekitar lokasi acara,” kata Arga Bernard selaku ketua pelaksana 1st Anniversary HPCI Chapter Pare.

Terakhir dengan ramah taman berupa hiburan music dengan bintang tamu Sasya Arkhisna.

RELATED
NEWS