NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Mar 2023 08:26 - Honda Community Jawa Timur

Event Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Timur di helat PT MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT. Lomba safety riding regional Jatim  sebagai ajang pencarian bakat untuk mewakili  MPM Honda Jatim di Kompetisi Safety Riding Nasional pada kelas Advisor Community Sport (cowok ) dan Advisor Community Matic ( cewek) di Astra Honda Safety Riding Instructors yang rutin digelar PT Astra Honda Motor (AHM).

Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Timur ini terbuka untuk para bikers members Honda Community di Jawa Timur. Baik bikers cowok maupun cewek monggo ikut serta.

Para bikers members klub dan komunitas Honda Jatim yang punya skill berkendara mumpuni, ikuti Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Timur ini.  Peserta terpilih akan mewakili Honda Community Jatim di kelas Advisor Community Sport (cowok) dan Advisor Community Matic (cewek) pada KOmpetisi Safety Riding Nasional.

Pendaftaran peserta  Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Timur  untuk Honda Community Jatim ini bisa mengisi link http://bit.ly/SRRegionalJatim2023 dan penuhi persyaratannya.

Penyelenggaraan Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Timur ini :

Hari/tanggal  : Minggu 19 Maret 2023

Pukul ; 08.00 WIB sampai selesai

Lokasi             :

1.MPM Safety Riding Center di jalan Raya Sedati nomor 101 desa Wedi Gedangan Sidoarjo

2.MPM Malang Safety Riding Lab di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Kabupaten Malang

Ayo ikuti Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Timur  untuk Honda Community Jatim ini sebagai Langkah awal merawat tradisi Juara Honda Community Jatim di Kompetisi Safety Riding Nasional pada Astra Honda Safety Riding Instructors.

RELATED
NEWS