NEWS
DETAILS
Jumat, 17 Mar 2023 15:06 - Honda Community Jawa Timur

Pengin merasakan sensasi berkendara maupun ngebut bersama dengan motor Honda kesayangan di sirkuit tempat balap? Jangan hanya dipendam dan dipikirkan hingga menjadi sangat penasaran.

Salurkan keinginan untuk merasakan sensasi berkendara maupun ngebut di sirkuit balap ini. Ikuti Cornering & Fun Riding Motorsport Honda yang akan dilaksanakan oleh MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT di Bung Tomo International Circuit Surabaya pada Minggu, 19 Maret 2023.

MPM Honda Jatim  menggelar Cornering & Fun Riding Motorsport Honda ini bertujuan mulia. Mewadahi konsumen dan komunitas Honda yang ingin merasakan berkendara di sirkuit balap atau ngebut di sirkuit balap.

Selain itu di Cornering & Fun Riding Motorsport Honda peserta dapat merasakan performa maksimal dari motor kesayangan.

Jangan lewatkan Cornering & Fun Riding Motorsport Honda ini. Segera daftar untuk menjadi peserta dengan mengisi form pada link bit.ly/corneringcbr250rr.

Siapkan juga motor Honda kesayangan bersama perlengkapan berkendara yang safety yang akan menemani dalam Cornering & Fun Riding Motorsport Honda nanti.

Setelah daftar dan menjadi peserta,  datang ke sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya pada hari pelaksanaan di jam yang telah ditentukan panitia dengan kondisi fit dan siap berkendara di sirkuit. Bawa motor kesayangan dan gunakan perlengkapan berkendara yang lengkap dan aman untuk berkendara di sirkuit.

Gas ikut Cornering & Fun Riding Motorsport Honda yang digelar MPM Honda Jatim di Bung Tomo International Circuit Surabaya

RELATED
NEWS