NEWS
DETAILS
Sabtu, 08 Apr 2023 09:53 - Honda Community Jawa Timur

Kegiatan penting digelar Supra Asosiasi Surabaya (SAS) Minggu (2/4). Acara Musyawarah Besar (Mubes) SAS dan perayaan Anniversary Federasi Supra Indonesia (FSI) ke 19.

Sebagai tempat acara di rumah salah satu member SAS di jalan Mleto Surabaya. Dihadiri  25 bikers anggota dan prospek SAS yang dari perantauan asal Klaten dan Tuban.

Acara dimulai sore menjelang Magrib. Kegiatan klub di bulan Ramadhan dan persiapan Jamnas FSI di Jawa Timur sebagai bahan diskusi awal sambal menunggu waktu berbuka.

Saat adzan Magrib berkumandang, masuk acara kedua berupa buka bersama alias bukber SAS sekaligus syukuran Anniversary Federasi Supra Indonesia (FSI) ke 19 dari SAS. Para peserta Mubes menyegerakan berbuka dengan hidangan yang telah disediakan.

Setelah bukber, masuk ke acara inti Mubes SAS. Mubes SAS membahas registrasi ulang tahunan untuk member dan prospek, program club serta pemilihan ketua baru.

Dalam pemilihan ketua SAS terpilih bro Reza NRA 135 sebagai Ketua Umum Supra Asosiasi Surabaya yang baru periode 2023-2025 menggantikan bro Puji NRA 117.

Selamat

 

RELATED
NEWS