NEWS
DETAILS
Sabtu, 15 Apr 2023 08:52 - Honda Community Jawa Timur

Event Kopdargab Ramadhan II juga dilaksanakan Paguyuban Scoopy Jawa Timur (PSJTM)  Zona Madura. Kopdargab Ramadhan II Zona Madura PSJTM dilaksanakan di Halaman Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan (9/4)

Klub dan komunitas Honda Scoopy di Madura yang tergabung di PSJTM hadir.

- BOS ( Bangkalan Owner Scoopy )

- SLS ( Scoopy Lovers Sampang )

- PAMSCOVERS ( Pamekasan Scoopy Lovers )

- SCS ( Scoopy Club Sumenep )

Mulai pukul 16.00 WIB bikers Scoopy berdatangan ke lokasi acara. Hingga menjelang Magrib kurang lebih 150 bikers Honda Scoopy anggota klub atau komunitas yang tergabung di PSJTM hadir.

Kegiatan Kopdargab Ramadhan II Zona Madura PSJTM diawali dengan buka bersama. Seluruh bikers Scoopy yang hadir saat Adzan berkumandang bersama-sama membaca doa berbuka kemudian menyantab menu berbuka puasa.

Dengan penuh kebersamaan dan guyup terlihat begitu nikmat para bikers Scoopy ini menikmati menu berbuka puasa. Lanjut dengan menjalankan ibadah sholat Magrib.

Persiapan cara kedua yaitu rolling city. Riding bersama keliling kota Pamekasan bersama Scoopy kesayangan dengan berkendara yang Safety Riding untuk ikut mengkampanyekan #Cari_Aman di jalan.

Finish di lokasi yang sama acara terakhir berupa Sharing Session. Setiap klub yang hadir diwakili anggotanya untuk menyampaikan masukan dan usulan untuk kemajuan komunitas dan acara Kopdargab selanjutnya.

RELATED
NEWS