NEWS
DETAILS
Senin, 08 May 2023 10:38 - Honda Community Jawa Timur

Jember Festival atau disingkat J-Fest bertempat di Seven Dream City, Jalan Slamet Riyadi No. 168, Baratan, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember pada Minggu tak hanya dihadiri masyarakat Jember dan sekitarnya. Para bikers Honda yang tergabung dalam Honda Community hadir untuk ikuti kegiatan Mendadak Konser di J-Fest 2023..

Puluhan members komunitas yang tergabung di Honda Community Jatim datang di acara yang menampilkan parade music dan bazar UMKM ini. Bikers dari pemenang activasi community, Jember Honda Community, bikers Honda dari Banyuwangi, Nganjuk, Lumajang, Surabaya dan Sidoarjo.

Bikers dari luar provinsi Jatim juga datang di Jember Festifal atau disingkat J-Fest 2023 ini. Perwakilan Honda Community Bali yang ada 5 bikers hadir langsung di lokasi acara.

Para bikers Honda Community ini bertemu dengan titik kumpul di Kopi Kampus Tlaga. Jember Honda Community sebagai tuan rumah menyambut para bikers Honda Community Jatim dan Honda Community Bali.

Setelah semua hadir penjelasan tentang acara yang bakal dilakukan disampaikan dan berdoa sebelum memulai acara.

Menuju lokasi J-Fest dengan Nyoride. Riding bersama menggunakan motor Honda kebanggaan dengan selalu #Cari_Aman dan mematuhi aturan lalu lintas.

Di lokasi J-Fest para bikers Honda Community mengunjungi both Honda yang ikut meramaikan di bazaar. Booth Honda langsung penuh dan ramai.

Para peserta Mendadak Konser di J-Fest 2023, juga melakukan test ride motor Honda dimana ada Honda ADV dan Vario 160.

Tapping HCID dan MPM Honda Riders juga dilaksanakan bikers Honda Community Jatim.

Kegiatan terakhir dengan menonton langsung konser. Bikers Honda Community membaur bersama dengan masyarakat yang menonton konser dimana pada Minggu atau hari ke 2 J-Fest ada Padi Reborn, Fiersa Bersari, Feel Koplo.

RELATED
NEWS