NEWS
DETAILS
Selasa, 23 May 2023 07:39 - Honda Community Jawa Timur

Gempita CRF Day X-Pedition East Java begitu besar. Para bikers dan komunitas CRF yang suka berpetualang dan trabas tak akan melewatkan. Turut serta di ajang ini akan dilakukan.

Buktinya pada CRF Day X-Pedition East Java yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dengan tema Make Our History selama 2 hari tanggal 20 – 21 Mei 2023 start dan finish di Jember dengan jalur di area pegunungan ijen dan raung.

Sekitar 200 bikers trail Honda CRF ikut serta. Mboisnya, komunitas dan klub yang tersebar di Jatim bahkan luar provinsi dan luar pulau turut serta. Komunitas ini :
- Komunitas yang hadir :
1. APBT Blitar
2. Balatrail Sidoarjo
3. CRF 150 L Semongko Sidoarjo
4. CRF 150 L Surabaya
5. CRF Blitar Raya
6. DTC Malang
7. Garangan MX
8. Gabungan Wates Adventure Trail
9. GEMPAR Pasuruan
10. Jogja CRF Community
11. Jember Syariah Adventure Trail
12. Kabau Sirah
13. Komunitas CRF Malang
14. Kembang Jawa Enduro
15. Kopitan Adventure
16. Lumajang Adventure Community
17. Tim Lingkar Indonesia
18. Manhattan Pasuruan
19. Ngalas MX
20. Palma Gresik
21. Reptil WITA Lombok
22. SAC Lumajang
23. SAS Probolinggo
24. Semburat Surabaya
25. CRF 150 Tapal Kuda
26. CRF Owner Banyuwangi

Para bikers CRF dan komunitas serta klub yang hadir begitu gembira mengikuti acara ini. Hobi berpetualang bersama CRF tunggangan bisa tersalurkan dan bertemu dengan pecinta CRF dan trabas dari berbagai daerah.

“Di acara CRF Day X-Pedition East Java bisa kumpul bareng dengan teman yang lama dan teman baru. Kalau menurut saya di adakan lagi acara CRF Day X-Pedition East Java sangat senang,” kata Khoirul Anwar atau akrab disapa cak War dari KCM ( Komunitas CRF Malang).


Lebih lanjut Cak War mengungkapkan. ”Untuk jalur tracknya dari seri pertama sampek seri ketiga ini sangat memuaskan. Jalunya mantul tidak sia-sia dari Malang dengan suguhan jalur yang memuaskan,” ucap pria yang ikut serta acara CRF Day X-Pedition East Java dari seri 1 sampai 3 ini.
CRF Day X-Pedition East Java diserbu ratusan bikers CRF dan puluhan klub serta komunitas.

 

RELATED
NEWS