NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Jul 2023 05:57 - Honda Community Jawa Timur

Dukung crosser Indonesia yang berlaga di ajang balap motocross dunia FIM Motocross World Championship (MXGP) di Lombok, biker Honda di Surabaya dan sekitar ikuti Honda Community MXGP Gathering 2023 yang dihelat MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT (2/7).

Sebanyak 50 members dari klub Honda dan Paguyuban serta Pengda ikuti Honda Community MXGP Gathering 2023 bertempat di Putuk Turno Cafe Prigen. Bikers ini dari komunitas dan paguyuban atau Pengda :

- CRF 150 L Sby

- CRF Owner Sidoarjo

- Paguyuban Honda Streetfire Jatim

- HSFCI Jatim

- CB150X Surabaya

-CB150X Sidoarjo

Para peserta Honda Community MXGP Gathering 2023 menuju lokasi acara dengan riding bareng bersama motor Honda kebanggaan. Sebelumnya, edukasi Safety Riding untuk selalu #Cari_Aman di jalan disampaikan. Para bikers juga melakukan tapping HCID dan MPM Honda Riders. 

Sebelum ke lokasi Honda Community MXGP Gathering 2023, rombongan menyerahkan bantuan terlebih dulu. Acara Honda Community Social Responsibility (HCSR) ke Yayasan Nahdlatul Shurur Sidoarjo dengan memberikan donasi sembako. 

Jalanan kas pegunungan yang naik dan turun mendekati lokasi menambah asyik perjalanan. Ditambah sejuknya udara pegunungan bikin berkendara betah. 

Sampai lokasi istirahat sejenak sambil melihat display CB150X urban seat . Menunggu siaran langsung balap MXGP, games diberikan. Alunan music akustik menghibur. 

Tiba waktu race MXGP, para bikers yang hadir memberikan dukungan pada pebalap Indonesia binaan Astra Honda Motor yaitu Delvintor Alfarizi dan Nuzul Ramzidan. Mengikuti jalannya balap dengan antusia tinggi.

Setelah selesai siaran langsung, para bikers tidak langsung balik. Namunmelaksanakan sharing dan diskusi untuk kemajuan klub.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Off Road sekaligus mendukung crosser Indonesia binaan Astra Honda yang berlaga di ajang MXGP “ kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

 

RELATED
NEWS