NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Jul 2023 07:26 - Honda Community Jawa Timur

Silaturahmi dilaksanakan klub dan komunitas dalam Korwil WLM members Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur ( PHSJT) pada Minggu (9/7) di hutan kota Pakal Surabaya. Dengan tuan rumah KCS Surabaya.

Pada acara Kopdargab Korwil WLM bertema 'Menyatukan Perbedaan Di Kota Pahlawan' para bikers CB150R Streetfire ini berkumpul.

Ada 100 bikers hadir yang berasal dari komunitas :
-KCS Surabaya
-HSSC Sidoarjo
-CBSF-CG Gresik
-SFCS (Sampang )
-SFCB (Bangkalan)
-Pasco (Pamekasan)
-RSCS Sumenep

Di Kopdargab Korwil WLM juga dihadiri klub tamu. Komunitas CB150X Streetfire dari Pasuruan yaitu Passific Pasuruan, Bondowoso, Bali, Lamongan. 

Acara Kopdargab Korwil WLM dibuka dengan doa bersama. Kemudian bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengucapkan Ikrar Bikers Honda. 

Sambutan dari ketua KCS, PHSJT, ASFI, perwakilan klub yang hadir. Kemudian forum diskusi yang mengangkat materi untuk kemajuan dan perkembangan klub. 

Forum diskusi ini tidak disia-siakan klub yang hadir di Kopdargab Korwil WLM untuk menyampaikan usulan dan masukan. 

Menariknya diskusi tak terasa sudah waktunya makan siang. Makan bersama selanjutnya. 

Games dan pembagian doorprize plus hiburan sebagai acara terakhir. 

Di lokasi acara Kopdargab Korwil WLM, stand penjualan dari KCS Store hadir. Peserta Kopdargab Korwil WLM tak menyia-nyiakan untuk berbelanja. 

" Alhamdulillah puji syukur acara Kopdargab plat W L M yang bertempat di hutan kota Pakal Surabaya berjalan dengan lancar tidak hanya di ramaikan oleh biker plat WLM tetapi hadir pula biker dari Bali, Lamongan, Bondowoso, semoga ajang silaturahmi ini menjadikan biker PHSJT semakin kompak dan solid," kata Imam selaku ketua KCS

RELATED
NEWS