NEWS
DETAILS
Rabu, 12 Jul 2023 07:54 - Honda Community Jawa Timur

Perkumpulan Penggemar Motor Honda C50, C70, C90 Koentoel Soerobojo mengikuti pelatihan safety riding yang dilaksanakan MPM Honda Jatim selalu distributor motor Honda Jatim dan NTT. MPM Honda Jatim rutin mengadakan pelatihan safety riding pada klub dan komunitas maupun masyarakat dalam rangka mengajak selalu #Cari_Aman di jalan.

Pelatihan safety riding Kontoel Soerobojo dilaksanakan bertempat di MPM Safety Riding Center di Sedati Sidoarjo Minggu 9 Juli 2023. Ada 20 members Koentoel Soerobojo ikut serta.

Pelatihan safety riding ini bertujuan memberikan pelatihan dasar berkendara yang baik, memacu semangat anggota Koentoel Soerobojo untuk selalu #Cari_Aman di jalan. Selain itu kegiatan ini juga untuk menambah keakraban dan solidaritas sesama anggota Koentoel Soerobojo.

Sederet materi teori hingga praktek didapat para bikers members Koentoel Soerobojopada pelatihan safety riding ini.

Materi teori sebagai bekal dan pengetahuan dasar atau teknik-teknik dasar berkendara yang baik disampaikan awal para instruktur safety riding MPM Honda Jatim ke para members Koentoel Soerobojo.

Lanjut dengan praktek yang menggunakan motor di lintasan MPM Safety Riding Center. Para anggota Koentoel Soerobojo mencoba langsung trek yang ada dari narrow plank, braking, slalom course.

Terakhir  tes atau lomba kecepatan dan fokus di jalan untuk sesama anggota Koentoel Soerobojo. Dengan antusias dan semangat para members Koentoel Surobojo mengikutinya.

RELATED
NEWS