NEWS
DETAILS
Rabu, 19 Jul 2023 08:12 - Honda Community Jawa Timur

Riding dengan motor kesayangan menyenangkan. Ditambah berkendara bareng komunitas makin lengkap kegembiraannya. . 

Bikers members Honda ADV Indonesia (HAI) Malang Raya chapter ikuti riding bersama dalam acara Honda ADV CIty Ride yang digelar MPM Honda Jatim. 

Sebagai titik kumpul ( tikum) Honda ADV CIty Ride di Riders Cafe MPM Malang jalan Basuki Rahmat Malang Minggu pagi (16/7). 

Memulai kegiatan Honda ADV CIty Ride briefing seputar acara disampaikan. Safety riding dalam berkendara bersama dan rute yang akan dilalui diterangkan. 

Bikers members HAI Malang Raya peserta Honda ADV CIty Ride start memulai riding dengan dilepas Misidianto Community Development MPM Honda Jatim dari MPM Malang. 

Dengan Honda ADV kesayangan, members HAI Malang Raya berkeliling kota menikmati perjalanan dengan selalu #Cari_Aman. Performa dan fitur yang terdapat di Honda ADV membuat makin nyaman dan betah berkendara. 

 Tujuan akhir Honda ADV CIty Ride di Cafe Swara Alam di Ngadiluwih, Kedungpedaringan kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang. 

Sampai dilokasi, para bikers HAI Malang Raya chapter peserta Honda ADV CIty Ride bersantai. Setelah itu diskusi dan ngobrol kegiatankegiatan komunitas. 

"Kami berdiskusi kegiatan yang akan HAI Malang Raya laksanakan diantaranya persiapan pemberangkatan jamnas dan agenda agenda kedepan yang lain, " kata Akbar selalu humas HAI Malang Raya chapter. 

Honda ADV CIty Ride ditutup dengan makan bersama. 

 

 

RELATED
NEWS